Pasar Parkiran, Wisata 3D Art Trick Murah Meriah di Kota Batu

pasar parkiran batu
Pasar Parkiran
via https://www.instagram.com/p/BIWT5w6BHHq/
Pasar Parkiran, Wisata 3D Art Trick Murah Meriah di Kota Batu - Batu merupakan sebuah kota yang berada di Jawa Timur. Kota ini mempunyai keistimewaan berupa udara yang sejuk. Kota Batu terletak di lereng pegunungan dan berada pada ketinggian rata-rata 700 - 1.700 mdpl. Selain terkenal dengan kesejukannya, Kota Batu terkenal dengan wisatanya. Banyak sekali tempat wisata yang berada di Kota Batu ini. Mulai dari wisata keluarga, edukasi, alam, hingga tempat wisata yang menantang adrenalin pengunjungnya. Tak heran, bangsa Belanda sampai menjuluki Kota Batu seperti Swiss kecil yang ada di Pulau Jawa.Berbicara soal tempat wisata di Batu nih. Apakah anda suka dengan dunia fotografi ? Apakah anda juga suka ngemil dan traveling di malam hari ? Mungkin tempat wisata yang bernama Pasar Parkiran ini cocok untuk anda. 

Kenapa kok namanya pasar parkiran ya? Sesuai namanya, pasar berarti tempat bertemnunya penjual dan pembeli. Tempat tersebut terdapat banyak penjual yang menjajakan aneka jajanan khas dan oleh-oleh. Letaknya pun ada di parkiran tempat wisata Jawa Timur Park 1, oleh karena itu tempat wisata ini dinamakan Pasar Parkiran. Tak hanya sebagai tempat untuk membeli makanan dan oleh-oleh. Tempat ini menyediakan tempat bermain dan aneka games untuk memeriahkan liburan anda. Untuk melengkapi liburan, enaknya mengajak keluarga ataupun pasangan biar lebih seru.

Harga Tiket Masuk Pasar Parkiran Batu
Pasar Parkiran memang cocok untuk tempat hangout di malam dari. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 24.00 WIB. Untuk masuk ke tempat wisata pada umumnya akan dikenakan tarif. Berikut adalah harga tiket masuk Pasar Parkiran Batu.
Harga Tiket Masuk : GRATIS
Lho kok gratis? Memang untuk masuk tempat wisata ini, wisatawan tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun jika ingin menikmati makanan atau mencoba aneka permainan akan ada tarif. Tapi jangan khawatir. Harga tiket wahananya murah meriah kok mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000,-,-.

Apa yang bisa dilakukan di Pasar Parkiran ?
Pengunjung pasar parkiran tentunya dapat menikmati suasana malam hari di Batu bersama orang terdekat. Tak lengkap apabila saat berkunjung di sana tidak membeli jajanan-jajanan. Apagi kurang lengkap lagi kalau tidak mendokumentasikan liburannya. Memang, cara menikmati suasana ada banyak sekali tergantung individu. Ada orang yang hanya menyukai menikmati tempat wisata dengan dokumentasi sewajarnya. Adapula orang yang memang niat mencari foto untuk dipajang di media sosialnya. Setelah anda membeli jajanan khas, lebih lengkapnya lagi anda mengunjungi wahana yang bernama 3D Art Trick

3D Art Trick memang digadang-gadang menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Wahana yang menyajikan lukisan-lukisan 3D ini dapat menipu penglihatan kita. Pasalnya, jika anda berada di wahana ini seolah-olah anda terlibat langsung dengan lukisannya. Tiket masuk wahana ini pun murah meriah loh, hanya Rp 10.000,-. Unik dan murah bukan ? karena inilah banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu menyempatkan untuk datang ke Pasar Parkiran. Yuk lihat keseruan saat di Pasar Parkiran berikut ini.

lukisan 3d pasar parkiran
Awas ketangkap dracula!
via https://www.instagram.com/p/BIV98lljW1O/

pasar parkiran batu
Awas kejebur bang!
via https://www.instagram.com/p/BHtAkE1AhzB/
Selain wahana 3D Art Trick, pengunjung dapat mengunjungi wahana lain seperti Museum Rumah Kaca. Di sana anda akan menemukan keseruan dan keunikannya. Wih tambah lengkap langi dong liburannya.

Rute menuju Pasar Parkiran Batu
Pasar Parkiran terletak di Sisir, Kota Batu atau tempat Parkir Belakang Jawa Timur Park 1. Untuk menuju ke tempat ini, dapat diakses oleh berbagai macam kendaraan kok. Lebih baik menggunkan kendaraan pribadi untuk praktisnya. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi, lokasi Pasar Parkiran ada di sini.

Jika anda menginginkan menggunakan kendaraan umum. Anda harus melewati rute berikut ini.
  • Dari terminal bus Arjosari Malang, naiklah angkot AL/ADL menuju terminal Landungsari.
  • sampai di Landungsari, naiklah angkot BL/BTL.
  • Sampai terminal Batu, naiklah angkot BNK/BSS, lalu minta turun di Pasar Parkiran
Tips berwisata ke Pasar Parkiran
Ada beberapa tips untuk anda bila ingin berwisata ke Pasar Parkiran.
  • Sebaiknya membawa pakaian tebal, soalnya malam hari suhu di Kota Batu dingin

Bagaimana nih tentang Pasar Parkiran, Wisata 3D Art Trick Murah Meriah di Kota Batu ? Benar-benar murah dan unik kan ?  Yok tunggu apalagi. ajak sanak saudara berlibur di sini. Selamat berlibur, jangan lupa bahagia.
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Parkiran, Wisata 3D Art Trick Murah Meriah di Kota Batu"

Post a Comment